Postingan Perdana Di Soul Bloggers

Ini adalah postingan pertama saya di soulbloggers.blogspot.com, di blog saya ini saya berusaha akan berbagi informasi mengenai hal-hal yang mudah-mudahan berguna bagi orang banyak, khususnya bagi orang Indonesia karena blog ini akan di tulis dengan bahasa indonesia.

Blog ini akan di jadikan sebagai personal blog saya, dan niche yang akan saya gunakan untuk kedapannya apa? karena blog ini bersifat personal jadi ngak akan menggunakan niche-nichean (spesifikasi tema blog), ya ini hanya sekedar berbagi informasi saja dan hanya sekedar sebagai sarana tempat saya latihan menulis (jujur saya tidak bisa menulis dengan bagus).

Mudah-mudahan umur blog ini panjang :) seperti sepanjang jalan kenangan (loh kok kaya lagu :P).

Cukup dengan perkenalan nya mari kita mulai berbagi informasi di dunia online ini

0 comments:

Post a Comment

CPM ADV