Cara Agar Blog Muncul Dihalaman Pertama Google Dengan Benar

Bagaimana sih agar blog kita berada di ranking 1 di google search?

Pertanyaan itu banyak muncul dari kalangan blogger, hmm.. sebenernya gampang agar kita berada di ranking pertama google search dan ini bukan rahasia besar lagi ini sudah menjadi rahasia umum, namun banyak blogger yang belum mengetahuinya.

Rahasia utama itu adalah "Keyword pada nama domain kita" + "Title berupa keyword yang akan kita bidik". Nah itu adalah rahasia utamanya, ngak percaya coba ketik blog saya ini di google dengan kata kunci "soul bloggers" nah hasilnya sampai saat saya menulis postingan ini masih berada di page 1 :P.

Nah selain keyword pada nama domain dan title kita tentunya harus memasang meta keyword (banyak di google yang menjelaskan tentang meta keyword ini).

Blog description juga harus mendukung target keyword kita, seperti ibarat kita jualan Baso tapi di spanduk ditulis jualan cendol, ngak nyambung kan :P.

Nah ini yang paling lucu, banyak anggapan bahwa apabila blog kita muncul di page 1 bahkan di rangking 1 google search, kita bisa kaya dari internet karena traffic dan UV dari Search Engine bakalan bejibun banyak yang datang ke blog kita, dan jawaban saya belum tentu.

Memang Traffik = $$$, namun blog kita nangkring di rangking 1 google dengan keyword apaan?
contoh blog saya ini muncul di di page 1 keyword "soul bloggers" dengan competitor sekitar 2 jutaan, blog ini dapat trafik banyak? seuprit hehehe karena tidak banyak visitor yang mencari dengan keyword "soul bloggers" :P

Jadi apabila blog anda ingin banyak visitornya silahkan cari keyword dengan keyword yang sedang banyak dicari, contoh lagi keyword yang mantep kemaren adalah "Video Ar*el" xixixix

Cukup dulu ah sampe disini, mudah-mudahan bermanfaat. Apabila ada yang mau menambahkan silahkan koment dibawah, karena saya masih newbie, jadi masih butuh masukan di dunia perblog-an ini. thanks

0 comments:

Post a Comment

CPM ADV