Sheila Marcia & Anji 'Drive' Semakin Kompak



Meski tak menikah, Sheila Marcia dan Anji 'Drive' terlihat semakin solid dan kompak saja. Keduanya juga sudah tak malu-malu lagi tampil bareng di depan publik sejak Anji mengakui dirinya adalah ayah biologis dari anak yang dikandung Sheila.

Lantas, apa yang membuat keduanya semakin terlihat kompak? Ternyata jawabannya adalah Leticia yang tak lain buah hati mereka. Menurut Sheila dia dan Anji menjadi tim yang solid dan kuat demi masa depan putri tunggal mereka yang kini semakin membesar tersebut.

"Aku nggak single parent ya. Walaupun aku tidak sama Anji tapi kita buat tim yang baik dan hebat untuk Leticia," kata Sheila Marcia saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat. Sheila mengaku sangat terbantu dengan kehadiran Anji yang tetap mendampinya dalam membesarkan anaknya tersebut. Anji selalu ada saat dia membutuhkan bantuannya. Memang Anji tak setiap hari menemani dia mengasuh anaknya, tetapi Anji tak pernah mau ketinggalan perkembangan anaknya itu sedikitpun.

"Kalau lagi nggak manggung, dia pasti nengok. Anji selalu berusaha memperhatikan anaknya. Kalau sedang manggung dia sering BBM," ucapnya lagi.

Kehadiran anak diakui Sheila membawa perubahan drastis dalam hidupnya. Dia juga lebih termotivasi lagi untuk menjadi lebih baik lagi. Dia tak mau mengingat masa lalunya yang suram. Sheila juga bertekad meninggalkan semua kebiasaan buruknya yang membuat dia harus mendekam di penjara.

"Aku belum bisa merasakan perubahan dalam diriku. Orang yang lebih bisa menilainya. Mereka bilang aku lebih sabar dan terkontrol," ujarnya.

source: http://id.omg.yahoo.com

0 comments:

Post a Comment

CPM ADV